Menu Close

Rutin PKK, Camat Kebonagung “Fokus kegiatan PKK adalah Pemberdayaan”

KEBONAGUNG – Tim Penggerak PKK Kecamatan Kebonagung kembali melaksanakan Rapat Rutin PKK dengan menghadirkan 3 (tiga) orang perwakilan yaitu Ketua, Wakil Ketua serta unsur pokja I PKK desa se-Kecamatan Kebonagung, Kamis (11/07) pagi tadi.

Bertempat di Ruang Pertemuan Kecamatan Kebonagung, rapat rutin PKK dibuka oleh sambutan Camat Kebonagung selaku Pembina TP PKK Kecamatan Kebonagung. “Fokus kegiatan PKK adalah peningkatan sumber daya manusia, silahkan Ibu Ketua TP PKK Desa mengadakan kegiatan yang sifatnya pemberdayaan misalnya pelatihan ketrampilan” tuturnya.

Selanjutnya, kesempatan bagi masing-masing ketua pokja menyampaikan hasil rapat rutin PKK tingkat Kabupaten, hal-hal yang berkaitan dengan bidang pokja serta kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Penyampaian dari masing-masing Pokja

 

Sebelum pertemuan tersebut selesai, Ketua TP PKK Kecamatan memberikan pengarahan berkaitan dengan pentingnya kesehatan, mulai dari ibu hamil sampai melahirkan, pentingnya 1000 hari pertama kehidupan, serta meningkatkan pola hidup sehat.

Harapannya, semoga dengan kegiatan rutin ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi ibu-ibu untuk menjadi lebih baik dalam kehidupan berumah tangga, lingkungan maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Ibu Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Kebonagung beserta pendamping

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *