Menu Close

UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI ke 48 TINGKAT KECAMATAN

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun 2019, di Halaman Kecamatan Kebonagung, Jumat (29/11/2019), berlangsung dengan khidmat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat Kebonagung, Drs. Haryoto, MH. Upacara diawali dengan laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara. Kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih diiringi lagu Indonesia Raya, dan mengheningkan cipta oleh Paduan Suara PGRI Kebonagung. Setelah itu, dilakukan pembacaan teks Pancasila oleh Irup, pembacaan pembukaan UUD 1945 dan Panca Prasetya Korpri oleh petugas upacara.

Dalam sambutannya, Camat Kebonagung, menyampaikan bahwa peringatan HUT KORPRI menjadi momentum ASN untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Sebab, saat ini pemerintah tengah fokus meningkatkan kualiatas pada semua lini dan sektor kehidupan guna mewujudkan Indonesia yang lebih maju.

Selesai upacara, dilaksanakan pembagian GNOTA secara simbolis untuk siswa siswi yang telah dipilih oleh Bapak Drs. Haryoto. Setelah itu, dilanjutkan dengan tasyakuran tumpeng bersama tamu undangan dinas/instansi di lingkungan kecamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *