Menu Close

Kebonagung Bersholawat

Dalam rangka pergantian Tahun 2019-2020,  Kecamatan Kebonagung menyelenggarakan kegiatan Kebonagung Bersholawat, bertempat di halaman Kecamatan Kebonagung Kabupaten Demak. Selasa malam (31/12/2019).

Hadir dalam giat tersebut, Ketua PAC GP Ansor dan Anggotanya, Kapolsek Kebonagung beserta jajaranya, Danpoaramil Kebonagung besrta jajaranya, Karyawan/ti di lingkungan Kecamatan Kebonagung, Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Kebonagung, Para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Muslimat fatayat beserta puluhan warga sekitar hadir meramaikan kegiatan tersebut meskipun diguyur hujan.

Tujuan Bersholawat ini kita mangajak masyarakat untuk tidak keluar kesana kemari, akan tetapi kami bersholawat di malam pergantian Tahun 2019-2020 agar mendapat perlindungan serta kebaikan di tahun yang baru serta menjadikan momentum tahun baru ini dengan cara kebaikan dan tidak melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat.

Dalam kesempatan yang diberikan, Camat Kebonagung mengungkapkan sepatah kata “Kita usahakan masyarakat di sekitar, untuk mengadakan kegiatan yang positif dengan cara bersholawat dan menggunakan ke agamaan biar masyarakat lebih islami untuk merayakan malam pergantian tahun ini, mari kita do’akan bersama-sama semoga di Tahun 2020 ini dengan tetap aman dan damai”, Ungkapnya.

 

DOKUMENTASI KEGIATAN


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *