Menu Close

Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Kecamatan Kebonagung

Yogyakarta – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mau tidak mau harus dituntut untuk meningkatkan kualitas baik soft skill maupun hard skill. Bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Cube Yogyakarta, dilaksanakan kegiatan Peningkatan Sumber Daya Aparatur Kecamatan Kebonagung sejak tanggal 12-14 Juli 2019 lalu. Acara yang berlangsung selama 3 hari itu, diikuti seluruh karyawan di Kecamatan Kebonagung.

Peserta Kegiatan Peningkatan Sumber Daya Aparatur Kecamatan Kebonagung

 

Di buka oleh Sekcam Kebonagung, Bapak Agus Siswanto, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan kuliatas diri sebagai Aparatur Sipil Negara serta menghasilkan output yang baik dalam mencapai target kerja yang telah direncakanan. Di sisi lain, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk lebih saling mengenal  satu sama lain agar terjalin kerjasama tim yang semakin erat.

Bapak Agus Siswanto membuka kegiatan Peningkatan Sumber Daya Aparatur Kecamatan Kebonagung

 

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir sebagai narasumber, Bapak Lili Wysa, Trainer Hypnosis & Motivator dari Yogyakarta. Kehadiran beliau dalam kegiatan ini, untuk memberikan motivasi mengenai character building. Ada 3 hal yang berpengaruh yaitu mindset, goal setting, team work.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *