Menu Close

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Babad

Pemerintah Desa Babad Kecamatan Kebonagung adakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Babad, dari Pj. Suradi, SIP, MH kepada Kades terpilih Moehtarom, yang diselenggarakan di Balai Desa Babad, Senin (06/01/2020).

Serah terima jabatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kebonagung, seluruh Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggotanya, Para Ketua RT/RW, LKMD, KMPD, Tokoh Masyarakat, Toga, Kader PKK, serta tamu undangan.

Setelah dilakukan penandatanganan berita acara, Pj. Kepala Desa Babad Suradi SIP, MH yang menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Babad berakhir seusai pelantikan Kades terpilih beberapa waktu lalu serta mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat Desa Babad yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan tahapan pilkades, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Dalam kesempatan yang diberikan, Beliau menyampaikan, “ucapkan selamat kepada kades yang baru dilantik, semoga dibawah kepemimpinannya Desa Babad bisa lebih baik dan berkembang disemua sektor,” Sambutnya.

Sementara Kades yang baru, Moehtarom dalam menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Desa Babad semoga amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa untuk periode 2019-2024.

 

DOKUMENTASI KEGIATAN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *